• Ucapan ‘Happy Easter’, salah kaprah?

    Memang ada orang yang menduga bahwa Easter berasal dari nama dewi Isthar (dari Sumeria) atau dewi Eostre/ Astarte (dari Teutonik). Memang sekilas bunyinya mirip, seperti halnya juga, bahwa besar kemungkinan kata â€&oeli

    Baca Selengkapnya . .
    Posted : 2013-05-07
    Baca Semua Berita >>
  • About

    Awal sejarah berdirinya PT Radio Bhima Suara FM atau yang lebih dikenal dengan sebutan udara Radio Good News FM Semarang lahir dari kesamaan visi dari sejumlah tokoh masyarakat yang ada di kota Semarang. Menilai bahwa masyarakat sangat membut
    Baca Selengkapnya . .
  • ="" Adalah program unggulan dengan target generasi muda. Didalamnya tergabung beberapa komunitas anak muda dengan segala dunianya. MaxG dibagi dalam MaxG Hobby, MaxG Book, MaxG Cinema, MaxG Smart. Semuanya bertujuan agar generasi muda di Semarang mampu memaksimalkan potensi mereka tanpa harus terkontaminasi dengan hal-hal negatif yang sering menghambat kreatifitas dan kualitas hidup mereka...
    Baca Selengkapnya
Siapa di dalam mu?
=11pxBacaan: Filipi 3:7-12  =11pxnamun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. - Galatia 2:20  =11pxWuih keren banget nih baju Britney Spears, simpel sih tapi kelihatan asik banget. Kaos b
Siapa di dalam mu?
=11pxBacaan: Filipi 3:7-12  =11pxnamun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. - Galatia 2:20  =11pxWuih keren banget nih baju Britney Spears, simpel sih tapi kelihatan asik banget. Kaos b
Minuman yang hambar
=11pxMinuman yang Hambar – Ada dua pemuda yang sedang mengobrol di sebuah warung kecil. Cuaca yang sangat panas membuat mereka memesan dua gelas es sirup. Setelah minuman mereka terhidang, mereka segera meminumnya.  =11px“Kawan, sepertinya ki
Salah Jurusan
=11pxUlangan 5:32 =11pxMaka lakukanlah semuanya itu dengan setia, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu. Janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri.  =11pxBacaan Alkitab setahun: Mazmur 78; Ibrani 12; Yeremia 5-6  =11pxHa
Anda Sibuk? Berdoa lah..
=11pxTerkadang kita menjadi sangat jengkel saat nomor telepon yang kita hubungi bernada sibuk. Apalagi bila kita harus menyampaikan hal yang sangat penting. Ini secara tidak langsung bisa membuktikan bahwa komunikasi itu sangat penting. Lalu bagaiman
Kisah Gadis Kecil Penjual Kue
=11pxSuatu hari, tampak seorang pemuda tergesa-gesa memasuki sebuah restoran karena kelaparan sejak pagi belum sarapan. Setelah memesan makanan, seorang anak penjaja kue menghampirinya, "Om, beli kue Om, masih hangat dan =11pxenak rasanya!" =11px
Kisah Gadis Kecil Penjual Kue
=11pxSuatu hari, tampak seorang pemuda tergesa-gesa memasuki sebuah restoran karena kelaparan sejak pagi belum sarapan. Setelah memesan makanan, seorang anak penjaja kue menghampirinya, "Om, beli kue Om, masih hangat dan =11pxenak rasanya!" =11px
Tae-Ho kecil, inspirasi jiwa besar - True Story
=11pxSeorang bocah di korea selatan bernama Tae-Ho, yang dilahirkan ke dunia ini dengan keadaan khusus: anggota tubuh yang tidak lengkap. Ia tidak memiliki lengan dan pada bagian kakinya hanya terdapat empat jari. Tim medis yang menangani proses kela
Papa, Kembalikan Tangan Ita - True story
=11pxSebuah kisah untuk dijadikan pengalaman sebagai pelajaran. Sebagai orang tua kita patut juga menghalangi perbuatan pasangan untuk memukul sang buah hati. Khususnya pada anak-anak yang masih kecil dan tak tahu apa-apa. Mengajar dengan cara memuku
Kisah hidup bocah polos Zhang Da  - true story
=11pxZhang Da harus menanggung beban hidup yang berat ketika usianya masih sangat belia. Tahun 2001, ketika usianya menjelang 10 tahun, Zhang Da harus menerima kenyataan ibunya lari dari rumah. Sang ibu kabur karena tak tahan dengan kemiskinan yang m
Rayuan Gombal
=11pxCow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??” =11pxCew : “Kok tau sih Bang?” =11pxCow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!” =11px-- =11pxCow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya” =11pxCew : “Emang kenapa Ba
Rayuan Gombal
=11pxCow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??” =11pxCew : “Kok tau sih Bang?” =11pxCow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!” =11px-- =11pxCow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya” =11pxCew : “Emang kenapa Ba
Soekarno
[img]file:///C:/Users/windows/AppData/Local/Temp/moz-screenshot.png[/img]=smallIr Soekarno dikenal sebagai Presiden pertama Republik Indonesia dan juga sebagai Pahlawan Proklamasi, Soekarno yang biasa dipanggil Bung Karno, lahir di Blitar, Jawa Timur
Soekarno
[img]file:///C:/Users/windows/AppData/Local/Temp/moz-screenshot.png[/img]=smallIr Soekarno dikenal sebagai Presiden pertama Republik Indonesia dan juga sebagai Pahlawan Proklamasi, Soekarno yang biasa dipanggil Bung Karno, lahir di Blitar, Jawa Timur
Mahatma Gandhi
=smallMohandas Karamchand Gandhi (2 Oktober 1869—30 Januari 1948) juga dipanggil Mahatma Gandhi (bahasa Sansekerta: "jiwa agung") adalah seorang pemimpin spiritual dan politikus dari India. =smallPada masa kehidupan Gandhi, banyak negara yang
Mother Theresa
=smallBunda Teresa, seorang yang memberi hatinya untuk melayani di tengah-tengah masyarakat miskin di India.Dilahirkan di Skopje, Albania pada 26 Agustus 1910, Bunda Teresa merupakan anak bungsu dari pasangan Nikola dan Drane Bojaxhiu. Ia memiliki du
Thomas Alva Edison
=11pxThomas Alva Edison dilahirkan di Milan, Ohio pada tanggal 11 Februari 1847. Tahun 1954 orang tuanya pindah ke Port Huron, Michigan. Edison pun tumbuh besar di sana. Sewaktu kecil Edison hanya sempat mengikuti..
Makanan Murah dan Paling Bergizi di Dunia
Sehat tidaknya makanan yang kita asup semua tergantung kita.Membuat perubahan, khususnya pada apa yang Anda makan, adalah salah satu cara termudah untuk mengelola dan mengontrol kesehatan. Selain memberikan energi yang dibutuhkan, makanan yang Anda
Makanan Murah dan Paling Bergizi di Dunia
Sehat tidaknya makanan yang kita asup semua tergantung kita.Membuat perubahan, khususnya pada apa yang Anda makan, adalah salah satu cara termudah untuk mengelola dan mengontrol kesehatan. Selain memberikan energi yang dibutuhkan, makanan yang Anda
GIGI TAMPAK PUTIH
Warna gigi kita yang sesungguhnya adalah putih. Namun dengan banyaknya zat-zat makanan yang melewati gigi juga oleh faktor usia, sehingga warna gigi tak bisa bertahan putih selamanya. Itulah yang semestinya kita jaga. Jika Anda bermasalah dengan tamp
Menghindari Sendawa
Dalam dunia medis, bersendawa dikenal dengan istilah aerophagia. Meskipun bukan penyakit, bersedawa bisa membuat Anda tidak nyaman dan malu. Untuk itu perlu diketahui penyebab dan bagaimana cara mengatasi gangguan ini, berikut beberapa cara sederhana
1000 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan
Tahukah anda tentang manfaat buncis bagi kesehatan? Di Indonesia buncis begitu populer karena sering digunakan sebagai bahan utama untuk membuat aneka jenis makanan..